Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Herbal Penyakit Asam Urat

|| || ,,,, || Leave a komentar

Obat Herbal Penyakit Asam Urat

Obat Herbal Penyakit Asam Urat- Tahukan Anda? bahwa Obat Herbal Penyakit Asam Urat  Dengan Ace-Maxs dapat mengobati penyakit Asam Urat secara aman tanpa menimbulkan efek samping, Maka dari itu segera atasi penyakit Asam Urat anda dengan Obat Herbal Penyakit Asam Urat , karena Asam Urat merupakan penyakit yang dapat menyebabkan kematian.Obat Herbal Penyakit Asam Urat dengan Ace-Maxs Sangat aman dikonsumsi oleh anda dan keluarga.

Sekilas Tentang Penyakit Asam Urat


Obat Herbal Penyakit Asam Urat
Obat Herbal Penyakit Asam Urat


Asam urat adalah suatu penyakit yang sering menyerang bagian persendian terutama sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan. Jangan dikira bahwa nyeri yang ditimbulkan asam urat adalah nyeri biasa. Nyeri sendi yang diakibatkan asam urat sangatlah hebat dan membuat bagian yang diserang tampak bengkak dan meradang. Namun demikian, tidak semua rasa nyeri di persendian bisa disimpulkan bahwa seseorang terkena penyakit asam urat.

Asam urat biasanya sering menyerang seseorang yang berusia lanjut, untuk pria biasanya berusia 40 tahun ke atas, sedangkan wanita saat memasuki usia menopause. Sebagian besar orang yang menderita asam urat biasanya juga mempunyai penyakit lain seperti penyakit ginjal, penyakit diabetes, atau hipertensi.


Penyebab Asam Urat



Asam urat merupakan kristal-kristal yang terbentuk sebagai manifestasi metabolisme zat purin. Purin itu sendiri merupakan zat yang terkandung di setiap bahan makanan yang berasal dari makhluk hidup seperti hewan (daging) dan tumbuhan (buah, sayur, kacang). Artinya, jika kita mengonsumsi makanan yang berasal dari makhluk hidup, maka zat purin yang terkandung di dalamnya akan berpindah ke dalam tubuh kita.

Makanan yang masuk ke dalam tubuh akan diolah melalui proses metabolisme dan menghasilkan asam urat. Ini berarti setiap orang mempunyai kadar asam urat. Hanya saja, jika kadar asam uratnya berlebihan (dikarenakan pengonsumsian zat purin secara berlebihan) maka akan menyebabkan ketidakmampuan ginjal dalam mengeluarkannya, sehingga membuat kristal asam urat menumpuk di persendian. Inilah sebabnya mengapa persendian akan terasa nyeri dan bengkak.


Gejala Asam Urat



Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa nyeri sendi memang merupakan indikator utama datangnya asam urat. Namun tidak semua perasaan nyeri di persendian bisa disimpulkan bahwa seseorang terkena asam urat. Untuk lebih jelasnya tentang gejala asam urat, simak ulasan berikut ini :

Bagian persendian terasa nyeri, ngilu, bahkan tampak bengkak dan meradang (berwarna kemerahan).
Umumnya, persendian akan terasa nyeri pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
Nyeri sendi yang ditimbulkan terjadi berulang kali.
Bagian-bagian yang biasa diserang adalah sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku dan pergelangan tangan.
Pada kasus yang parah, persendian akan mengalami nyeri hebat saat bergerak.
Jika anda mengalami gejala-gejala seperti itu, sebaiknya anda segera berkonsultasi ke dokter agar bisa diatasi sedini mungkin.

Khasiat Obat Herbal Penyakit Asam Urat Yang Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping


Obat Herbal Penyakit Asam Urat
Obat Herbal Penyakit Asam Urat


Obat Herbal Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Gold-G telah terbukti dengan Hasil riset oleh Dr. Mitchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, Newyork, Amerika. menunjukkan Obat Herbal Penyakit Asam Urat yang bahan utamanya terbuat dari hewan gamat yang berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi yang diakibatkan asam urat. ini karena glukosamin yang terkandung dalam Obat Herbal Penyakit Asam Urat dapat merangsang tubuh untuk mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Menurut Walter Kee Mun Yee, alumnus Wisconsin University di pulau langkawi, Malaysia; ekstrak teripang dalam Obat Herbal Penyakit Asam Urat tersohor sebagai Obat Herbal Penyakit Asam Urat akibat rematik/ asam urat. ahli nutrisi tersebut mengatakan Obat Herbal Penyakit Asam Urat berbahan dasar teripang (jelly gamat gold g) mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih.


Testimonial Jelly Gamat sebagai Obat Herbal Penyakit Asam Urat



Nama : Misdalina
Usia : 40 tahun.
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly


Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Gold G



Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.Saya minum Obat Herbal Penyakit Asam Urat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi.

Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Gold G

Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Obat Herbal Penyakit Asam Urat Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Penyakit Asam Urat, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0856.5651.3478 dengan menggunakan format GMG seperti di bawah ini :

 Cara Pemesanan Jelly Gamat


HTI-Jelly Gamat# JUMLAH YANG DIPESAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT YANG LENGKAP # NO.HP/TEL

KIRIM KE 0856-5651-3478

Contoh untuk pemesanan Jelly Gamat 2 botol:

HTI – Jelly Gamat# 2 botol # Abby Gasty # Jl. sudirman nomor23 kota palu sulawesi tengah # 0856.8665.xxxx

Kirim SMS ke 0856-5651-3478

Catatan :: Perlu diingat HTI adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan Obat Herbal Penyakit Asam Urat Jelly Gamat!
” Untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui SMS/BBM dan WAJIB menyertakan kode pemesanan hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan “


Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Cara Pemesanan Dan Harga, Klik di bawah ini..!!!
                                                       


Cara Pemesanan Ace-Maxs
Cara Pemesanan

Atau hubungi : 0856-5651-3478

Posted By:Obat Herbal Penyakit Asam Urat
/[ 0 komentar Untuk Artikel Obat Herbal Penyakit Asam Urat]\

Posting Komentar