Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Alami Stroke

|| || ,,,,, || Leave a komentar
Obat Alami Stroke

Obat Alami Stroke - Tahukan Anda? bahwa Obat Alami Stroke dapat mengobati penyakit stroke secara aman tanpa menimbulkan efek samping, Maka dari itu segera obati penyakit stroke anda dengan Obat Alami Stroke , karena Stroke merupakan penyakit kedua penyebab kematian setelah penyakit jantung untuk mereka yang berusia 60 tahun ke atas. (Hasil riset World Stroke Campaign di Tahun 2010).Obat Alami Stroke Ace-Maxs Sangat aman dikonsumsi oleh anda dan sekeluarga.

Sekilas Tentang Penyakit Stroke


Obat Alami Stroke
Obat Alami Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit dengan gangguan fungsi otak akibat aliran darah ke otak mengalami gangguanyang mengakibatkan nutrisi dan oksigen yang dibutuhkan otak tidak terpenuhi dengan baik. Penyebab stroke ada 2 macam, yaitu adanya sumbatan di pembuluh darah (trombus), dan adanya pembuluh darah yang pecah.

Umumnya stroke diderita oleh mereka yang lanjut usia, karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis) dan adanya lemak yang menyumbat pembuluh darah (atherosclerosis). Tapi beberapa kasus terakhir menunjukkan peningkatan kasus stroke yang terjadi pada usia remaja dan usia produktif (15 - 40 tahun). Pada golongan ini, penyebab utama stroke adalah stress, penyalahgunaan narkoba, alkohol, faktor keturunan, dan gaya hidup yang tidak sehat.

Gejala Penyakit Stroke

Gejala awal stroke umumnya pusing, kepala serasa berputar (seperti penyakit vertigo), kemudian disusul dengan gangguan berbicara dan menggerakkan otot mulut. Gejala lainnya adalah tergangguanya sensor perasa (tidak bisa merasakan apapun , seperti dicubit atau ditusuk jarum) dan tubuh terasa lumpuh sebelah, serta tidak adanya gerakan refleks. Sering juga terjadi buta mendadak atau kaburnya pandangan (karena suplai darah dan oksigen ke mata berkurang drastis), terganggunya sistem rasa di mulut dan otot-otot mulut (sehingga sering dijumpai wajah penderita menjadi mencong), lumpuhnya otot-otot tubuh yang lain, dan terganggunya sistem memory dan emosi. Sering dijumpai penderita tidak dapat menghentikan tangisnya karena lumpuhnya kontrol otak pada sistem emosinya. Hal itu membuat penderita stroke berlaku seperti penderita penyakit kejiwaan, padahal bukan. Hal-hal seperti ini yang perlu dimengerti oleh keluarga penderita.

Obat Alami Stroke Yang Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping

Obat Alami Stroke
Obat Alami Stroke

Dengan Obat Alami Stroke ACE MAXS merupakan solusi yang tepat Pengobatan Herbal Penyakit Stroke. Obat Alami Stroke Ace maxs yang keseluruhannya terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis daun sirsak yang telah dipercaya sebagai mengobati berbagai macam penyakit kronis ataupun non kronis termasuk penyakit stroke.Sehingga Obat Alami Stroke Ace Maxs aman untuk dikonsumsi dan tanpa ada efeksamping.Kulit manggis pada Obat Alami Stroke yang memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi yaitu xanthone yang berfungsi menetralkan radikal bebas,menjelajah ke seluruh tubuh,dan memperlebar pembuluh darah yang tersumbat.

Kulit manggis pada Obat Alami Stroke memiliki kemampuan sebagai hypotensive(menurunkan tekanan darah),anti-lipidemic(membuang kolesterol),melenturkan pembuluh darah.Dari kemampuannya tersebut maka penyakit stroke pun bisa sembuh.Sementara daun sirsak pada Obat Alami Stroke memiliki kandungan acetogenins yang mampu menetralkan radikal bebas,membuang racun dalam tubuh.Daun sirsak juga memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat,menekan ajtifitas jantung,menurunkan tekanan darah tinggi,menurunkan kadar gula darah.Dan Khasiat dari daun sirsak pada Obat Alami Stroke adalah mampu meningkatkan systim imun atau kekebalan tubuh penangkal bakteri,virus,parasit dan jamur penyebab infeksi sel serta penyebab penyakit.Sehingga dapat mencegah dan memperbaiki kesehatan paska stroke.Jadi kulit manggis dan daun sirsak pada Obat Alami Stroke sangat ampuh dalam mengobati penyakit stroke.Bila anda ingin pesan ace maxs klik Cara Pemesanan Ace Maxs.

Testimoni Kesembuhan Dari Penyakit Stroke Dengan Obat Alami Penyakit Stroke Ace Max

Nama : Agus Hendarto 
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

"Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol Obat Alami Stroke ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum Obat Alami Stroke ACE MAXS kurang lebih sebulan dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol Obat Alami Stroke ACE MAXS. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada Obat Alami Stroke ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.i Penyakit  Stroke Dengan Obat Alami Stroke Ace Maxs"

Itulah bukti kesembuhan dari penyakit stroke dengan Obat Alami Stroke Ace maxs,jadi gak diragukan lagi ace maxs sangat ampuh dalam cara mengobati stroke.Obat Alami Stroke Ace maxs merupakan terobosan alternatif mengobati penyakit stroke yang sedang anda alami.Pastinya Obat Alami Stroke Ace maxs ini aman dan tidak menimbulkan efeksamping negatif karena keseluruhannya terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak ,yang mana telah  dipercaya mampu mengatasi dan  mengobati berbagai macam penyakit termasuk juga penyakit hipertensi.Selain itu Obat Alami Stroke ace maxs juga sangat baik untuk kesehatan tubuh.Nah jika anda ingin lebih tau tentang Obat Alami Stroke Ace maxs maka klik Cara Pemesanan Ace Maxs.

Cara Pemesanan Ace Maxs

HTI-Ace-Maxs # JUMLAH YANG DIPESAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT YANG LENGKAP # NO.HP/TELP

KIRIM KE 085656513478

Contoh untuk pemesanan AceMax 2 botol:
HTIAce-Maxs # 2 botol # Abby Gasty # Jl. sudirman nomor23 kota palu sulawesi tengah # 0856.8665.xxxx

Kirim SMS ke 0856-5651-3478


*Anda pastinya mencantumkan “HTI” Sebagai kode produk AceMaxs yang asli, untuk menjamin keaslian dan keamanan dalam proses pengirimannya.


Obat Alami Stroke
/[ 0 komentar Untuk Artikel Obat Alami Stroke]\

Posting Komentar