Diberdayakan oleh Blogger.

Pengobatan Alami Penyakit Kanker Otak

|| || ,,, || Leave a komentar
Pengobatan Alami Penyakit Kanker Otak

Pengobatan Alami Penyakit Kanker Otak : Pengobatan Tumor otak merupakan salah satu penyakit yang menyerang otak. Dikarenakan otak merupakan salah satu organ tubuh yang paling penting, organ lainnya dapat terganggu, sehingga kematian dapat terjadi.Tumor otak bisa menyerang siapa saja, bahkan anak-anak dan remaja, namun pada umumnya tumor menyerang orang usia produktif.

Sekilas Tentang Penyakit Tumor Otak

Pengobatan Alami Penyakit Kanker Otak ;Tumor otak tidak selalu mengakibatkan kematian. Namun pada kasus tumor otak jinak, saat mereka tumbuh, mereka dapat menghancurkan dan menekan jaringan otak yang normal lainnya, yang dapat berakibat pada kelumpuhan ataupun fatal. Karena itu, dokter lebih suka menggunakan istilah “tumor otak” daripada “kanker otak.” Saat ini ilmu kedokteran telah berkembang pesat, teknik diagnostik dan pengobatan telah memberikan harapan hidup bagi para pasien tumor otak.

Pengobatan Alami Penyakit Kanker Otak
Pengobatan Alami Penyakit Kanker Otak 


Yang menjadi concern utama pada pasien kanker otak maupun tumor otak ini adalah seberapa cepat mereka menyebar melalui bagian otak/ syaraf tulang belakang lainnya dan apakah mereka bisa diangkat dan tidak kambuh lagi.

Beberapa faktor yang mempengaruhi Prognosa (harapan hidup) penderita tumor otak antara lain; kemampuan deteksi dini; kemampuan mengetahui dengan tepat lokasi tumor di otak; keunggulan teknologi diagnostik dan terapi (operasi) seperti CT-Scan, MRI (Magnetic Resonance Image).

Penyebab tumor otak

Penyebab pasti pembentukan tumor otak tidak diketahui. Diduga radiasi ionisasi dapat menyebabkan pertumbuhan tumor. Radiasi ionisasi adalah energi radiasi tinggi yang menyebabkan kerusakan pada molekul DNA, sehingga menyebabkan mutasi yang menyebabkan kanker.

Kebiasaan hidup berisiko, seperti merokok dan konsumsi alkohol, turut berperan. Faktor risiko lain adalah genetik dan hormonal, zat karsinogenik, virus onkogenik (virus tumor), dan zat kimia tertentu (pestisida, herbisida).

Gejala tumor otak

Tumor otak menyebabkan kerusakan sistem saraf pusat karena menyerang dan menghancurkan jaringan otak lainnya. Massa fisik tumor juga dapat menyebabkan efek sekunder, seperti:

~ Kompresi otak, saraf tengkorak dan pembuluh darah.

~ Cerebral edema atau pembengkakan akibat akumulasi cairan.

~ Peningkatan tekanan intrakranial (ICP)

Gejala tepatnya tergantung pada jenis, ukuran dan lokasi tumor, serta luasnya invasi. Tumor otak seringkali tetap tersembunyi untuk waktu yang lama karena hanya menyebabkan ketidaknyamanan kecil di awal. Tumor biasanya didiagnosis terlambat, karena gejalanya tidak spesifik dan ambigu, seperti gejala pertama dan paling umum yaitu sakit kepala.

Pengobatan Alami Penyakit Kanker Otak

Pengobatan Alami Penyakit Kanker Otak bersama Ace Maxs merupakan Pengobatan alami Multi Khasiat yang dapat mengobati kanker otak secara totalitas. Pengobatan Alami Penyakit Kanker Otak bersama Ace-Maxs terbuat dari keseluruhan bahan alami, yang bahan utamanya terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak serta tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman untuk mengobati penyakit kanker otak. Walaun Pengobatan Alami Penyakit Kanker Otak bersama  Ace MAxs ini dibilang sebagai pengobatan Tradisional, namun dalam pengolahannya Pengobatan Alami Penyakit Kanker Otak dengan Ace Maxs ini menggunakan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan dan minuman, dan masih banyak lagi. Selain itu, Pengobatan Alami Penyakit Kanker Otak Ace Maxs ini diolah dengan beberapa tahap peripikasi sehingga keaslian khasiat alaminya sebagai Obat Tradisional Kanker Otak dapat terjaga.

Pengobatan Alami Penyakit Kanker Otak
Pengobatan Alami Penyakit Kanker Otak 


Pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs sebagai Pengobatan Alami Penyakit Kanker Otak ini, terdapat kandungan senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai khasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati,kanker otak kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis pada Pengobatan Alami Penyakit Kanker Otak bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone dalam kulit manggis juga dapat menyembuhkan penyakit tuberculosis (TBC), asma, dan sebagai aniinfalamsi serta anti diare.Tak hanya itu, kulit buah manggis juga dapat digunakan untuk atasi penyakit jantung koroner.

Selain kulit manggis, juga terdapat daun sirsak yang tidak kalah akan khasiatnya sebagai Pengobatan Alami Penyakit Kanker Otak. Karena berdasarkan data dan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh beberapa ilmuan, pada daun sirsak terdapat daya kerja zat antikanker yang kekuatannya adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan. Tidak seperti kemoterapi, daun sirsak ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat yang berada di sekitarnya.

Otak merupakan sumber kehidupan. ini tidak lain karena segala aktivitas kehidupan terjadi melalui mekanisme dan diatur oleh otak. Otak harus menjalankan ribuan aktivitas dalam waktu yang bersamaan sekaligus. Jangan sampai anda membiarkan penyakit kanker otak merenggut kebahagiaan anda dan keluarga anda, maka dari tu segeralah lakukan pengobatan kanker otak sejak dini dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Pengobatan Alami Penyakit Kanker Otak.

Cara Pemesanan Ace-Maxs

HTI-ACEMAXS # NAMA PENERIMA # JUMLAH YANG DIPESAN # ALAMAT YANG LENGKAP # NO.HP/TELP

KIRIM KE 0856-5651-3478

Contoh untuk pemesanan ACEMAXS 2 botol:

HTI – ACEMAXS # 2 botol # Mario Teguh # Jl. p sumatera nomor 37 kota palu sulawesi tengah ( atau bisa sesuai dengan KTP) # 0856.8665.xxxx

Kirim SMS ke 0856-5651-3478

Posted By ; Cara aman mengobati penyakit asma dengan herbal alami


*Anda pastinya mencantumkan “HTI” Sebagai kode produk AceMaxs yang asli, untuk menjamin keaslian dan keamanan dalam proses pengirimannya.


Pengobatan Alami Penyakit Kanker Otak
/[ 0 komentar Untuk Artikel Pengobatan Alami Penyakit Kanker Otak ]\

Posting Komentar